Kamis, 01 Mei 2014

Ambisi Setelah Lulus Kuliah

Haii guys disini saya akan menjelaskan ambisi saya setelah lulus kuliah,,
Pertama-pertama saya akan menjelaskan tujuan utama saya masuk kuliah di Universitas Gundarma yaitu ingin mendapatkan ilmu yang sesuai dengan keinginan saya yaitu AKUNTANSI. Kenapa saya mengambil akuntansi?? Karena akuntansi itu sangat menyenangkan karena terdapat perhitungan-perhitungan yang saya sukai. Setelah lulus kuliah dari Universitas Gunadarma mendapatkan ilmu serta menjadi sarjana saya ingin bekerja sesuai dengan keahlian saya yaitu di bagian akuntansi seperti bekerja di kantor pajak, bekerja di kantor BUMN, serta pegawai kantor yang bagiannya di akuntansi maupun keuangan. Selain itu ambisi saya setelah lulus dan mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keahlian saya, saya akan menaikkan haji kedua orang tua saya serta membanggakan kedua orangtua, kakak, maupin saudara-saudara. Karena mereka telah melakukan pengorbanan kepada saya dari kecil sampai saya mendapatkan gelar sarjana dan bekerja di bidang keahlian saya. Selain bekerja saya juga mempunyai ambisi ingin menjadi pengusaha yang sukses dengan mempunyai usaha di bidang fashion dan kuliner karena di bidang itu setiap tahun berkembang. Itulah ambisi saya setelah kuliah, semoga ambisi yang saya cita-citakan semoga terkabul. Amiiinnn YRB :D saya yakin semua akan berhasil apabila kita berusaha sungguh-sungguh dan berdoa kepada Allah SWT.
Terima Kasih :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar