Kamis, 10 Juli 2014

Pendapat Mengenai Pilpres 2014



Tahun 2014 merupakan tahun demokrasi dan tahun piala dunia. Dimana di tahun ini masyarakat indonesia melakukan pesta demokrasi yang dilaksanakan pada tanggal 9 April 2014 dan 9 Juli 2014. Dimana pada tanggal 9 April 2014 masyarakat indonesia memilih  calon anggota DPR, DPRD, dan DPD atau yang biasa disingkat dengan pemilihan calon legislatif. Setelah dilaksanakan pemilihan calon legislatif masyarakat indonesia melaksanakan Pemilihan Umum Presiden (Pilpres). Pemilihan umum presiden (Pilpres) akan dilaksanakan pada tanggal 9 juli 2014. Calon-calon presiden dan wakil presiden in akan menjabat selama 5 tahun. Siapa saja yang jadi calon presiden dan wakil presiden periode 2014 untuk 5 tahun mendatang???
 

Calon presiden dan wakil presiden tahun 2014 untuk 5 tahun mendatang yaitu pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dengan no urut 1 dan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla dengan no urut 2. Kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden ini mempunyai visi dan misi yang kuat. Oleh karena itu masyarakat indonesia harus mampu menilai capres dan wapres sesuai dengan hati nurani dan berpikir kedepan bahwa bangsa indonesia akan menjadi yang terbaik dan maju. Maka masyarakat indonesia hendaknya dapat menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya, jujur, dan tanggung jawab.
Hasil akhir Pilpres dan Wapres tahun 2014 akan diumumkan pada tgl 22 Juli 2014. Oleh karena itu bangsa indonesia harus berdoa siapapun presiden dan wakil presiden semoga indonesia menjadi lebih terbaik dari tahun sebelumnya, visi dan misi yang ia bicarakan semoga dilaksanakan. Selain itu semoga mereka dapat memimpin Indonesia dengan sebaik-baiknya, mencerdaskan kehidupan bangsa, menjaga keutuhan bangsa dan Negara, serta terus menggapai tujuan dan cita-cita Negara Indonesia. Dan hal yang terpenting dalam hasil akhir pilpres dan wapres ini tidak ada kecurangan dari orang-orang tidak bertanggung jawab. Ammmiinnnn ya rabbal alamin :D
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar