Rabu, 21 Desember 2011

Menunggu Sebuah Keajaiban

Menunggu Sebuah Keajaiban


Kalian tau, gimana perasaan kita kalau melihat orang yang kita cintai terbaring di RS  melawan penyakit yang tidak diduga sebelumnya??? itu terjadi pada diri saya sendiri. Kejadian itu terjadi pada tanggal 20 November 2011 jam 03.00 WIB saya di kabarkan oleh pakde saya bahwa bude saya sakit kejang-kejang dan di bawa ke sebuah Rumah Sakit dengan inisial A. Saya langsung kaget karena semalam saya maen ke rumah bude saya,keadaan dia baik-baik saja tidak ada tanda-tanda sakit. Setelah di kabari itu saya langsung segera ke RS, disana saya melihat bude saya mukanya sudah pucat dan badan nya sebelah tidak bisa bergerak. saya juga melihat pelayanan buat budhe saya di RS itu kurang baik. Jadi, saya dan saudara-saudara saya memindahkan bude saya ke RS yang lain (B).

Tapi di RS B yang kami datangi tidak terdapat peralatan medis yang lengkap sehingga kami terpaksa memindahkannya ke RS C. Sesampainya di RS C ternyata ruang ICU telah penuh, walaupun demikian kami ingin mengetahui penyakit apa yang ada di tubuh bude saya. Dengan segera dilakukan CT-Scan dan dilakukan pemeriksaan oleh dokter. Setelah 1 jam kami menunggu hasilnya ternyata terdapat pembengkakan pembuluh darah di otak. Setelah mengetahui penyakit itu saya dan saudara-saudara saya langsung mencari RS yang ruang masih terdapat ruang ICU yang kosong. Setelah kami mendapat kabar dari RS D, kami segera bergegas ke sana. Dengan segera, bude saya di kasih obat-obatan untuk mencairkan pembuluh darah tetapi pembuluh darahnya itu bukannya melewati jalur yang di tentukan oleh dokter justru menyebar kemana-mana.

Dokter pun ‘angkat tangan’ dan mengatakan bahwa salah satu jalan ialah dari kekuatan bude saya sendiri dan doa-doa dari kami. Hingga sekarang bude kami sudah di RS 30 hari tanpa ada perkembangan sedikit pun. Tetapi kami  tetap berusaha untuk kesembuhan bude kami dan yakin bahwa bude kami kuat menghadapi penyakitnya. Kami mengharapkan ada sebuah keajaiban yang dapat membuat bude kami dapat kembali berkumpul di tengah-tengah keluarga kami dalam keadaan sehat walafiat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar